DOA ORANG LAGI DIET...

DOA ORANG-ORANG YG LAGI DIET...



Tuhan , berilah aku kekuatan agar tidak jatuh ke dalam genggaman Kolesterol.

Biarkan aku tidak tergoda kepada makanan yang Berlemak.

Berilah aku KuasaMU untuk memerangi setan yang bersembunyi di balik semua camilan.

Dan berilah aku Hikmat agar dapat melihat Baalzebul di tiap batang coklat, serta Lucifer

yang bertahta disetiap pizza dan Black Forrest.

Tuhan, ajarlah aku untuk dapat melihat Kejahatan yang bersembunyi di balik semua

makanan berpasta, mayonnaise, dan ayam goreng crispy.

Dan ini yang terakhirTuhan, jika Engkau sungguh mengasihiku,

aku tidak hanya minta Engkau mengawasi Mulutku dan berjaga pada pintu bibirku,

tetapi Katupkanlah mulutku dan buatlah perutku selalu terasa Kenyang  ya Tuhan ya???

NB: "Doa orang Diet, besar Pahalanya"....Wkwkwkwkwk!!!

0 komentar:

Yang Berkunjung, Wajib Komentar

Blogger Template by Clairvo