LayanganKu... (Sebuah Kisah)

Indah,kokoh,lebar,ringan dan selalu terbang tinggi.. Aku sangat membanggakanmu..

Kubersihkan,kurawat,kujaga,kumainkan dengan sangat hati2.. Aku selalu membanggakanmu,hingga tak kusadari waktuku habis tersita olehmu.. Setiap hari kau bisa terbang tinggi,melayang kekiri kekanan,berputar 360 derajat 3 kali,meliuk liuk.. Kita memang kompak.. Kau adalah layangan yang sangat tangguh,diikat dengan benang nilon yg sangat kuat.. Dan aku,aku tak mengatakan bahwa aku pemandu yang hebat.. Tapi aku sangat memahami gaya permainanmu,dan aku bisa menerbangkanmu sangat2 tinggi.. Seakan ingin menggapai awan,terkadang akupun sombong..

Sampai suatu hari angin kencangpun mengamuk.. Mengobrak abrikkan semuanya.. Aku pun berusaha menarikmu dengan sekuat tenaga,menggulung benang secepat mungkin,dan mempertahankan keseimbanganmu dengan mengikuti arah gerak angin.. Tapi kusadari kita sudah saling menyakiti,tapi aku tak memperdulikannya.. Kulilitkan benangmu ketanganku,berpikir ini mungkin akan lebih cepat.. Meski tangan sakit,aku sudah tak perduli..

Kulihat diatas sana kau sudah sangat kacau,kau semakin terkoyak.. Aku sangat sedih melihat kau disana semakin tak karuan.. Ya,kita sudah saling menyakiti,aku harus melepeskanmu.. Bukan aku tak bisa mempertahankanmu,tp aku tak tega melihatmu terkoyak bersamaku.. Labih baik aku melepasmu,bebas dan tak terluka bersamaku..

Ya aku akan melepasmu,meski aku tak kan ikhlas.. Selamat tinggal layanganku

0 komentar:

Yang Berkunjung, Wajib Komentar

Blogger Template by Clairvo