Family Gathering 26 PRAJAB CPNS BPN RI



Tanggal 28-04-2011 anak prajab angkatan 26 CPNS BPN RI 2009, ngadain gathering... kumpul-kumpul di grandindonesia daerah jakarta pusat, acara ini diadakan oleh angkatan prajab kami, karena sebentar lagi berpisah dari orientasi tugas yg diadakan selama setahun di jakarta.

Acara yang ini diadakan dengan berangkat dari kantor sisingamangaraja sepulang pengarahan cpns di aula prona lt 7, kami berangkat bareng dgn menggunakan busway dan ada beberapa teman yang mengendarai motor.
kami sampai sekitar pukul 6 lewat diFoodlovers lantai 2, kami mulai memesan makanan masing-masing.



Ada yang makan mie sampai 3 mangkok loh... Pokoknya ramai dari makan mie sampai kfc (jauh2 ke grandindonesia kok makan di kfc) selesai makan kami masing-masing mengisahkan kesan dan pesan yang kami dapatkan. (pokoknya kocak2 deh gaya teman teman)



Kemudian kami beramai-ramai foto bareng dan melihat atraksi air mancur grandindonesia yang dimulai pada pukul 8. Setelah itu photo2 di bundaran hotel indonesia. Baru kembali ke kediaman masing masing.

Begitulah ulasan dari acara family gathering 26 cpns bpn ri, pokoknya acara-nya asik asik photo2, makan2, keliling mall, belajar ngomong satu-satu (hehehe maaf yah teman)


Kalo boleh pesan dari saya buat 26 members
"26 adalah angkatan yang the best bagi aku, pokoknya kalian lah yang menginspirasi aku, tetap semangat dalam bekerja..."



Air Mancur Grand Indonesia



Ekspresi, ada yang senang ada yang sedih...

3 comments:

  1. Senang dan bangga bisa kenal Angkatan 26 BPN RI 2009
    Tetap semangat dimanapun kita ditempatkan, jaga selalu solidaritas dan komunikasi
    "all for one, one for all"


    best regards,
    Aji

    ReplyDelete
  2. sukses untuk kita semua...

    ReplyDelete
  3. Sukses buat kita semua *salammariotengil

    ReplyDelete

Yang Berkunjung, Wajib Komentar

Blogger Template by Clairvo