Kesal Pada Mereka...

:(  :(  :(

Argghhh...

Hey     !!!

Udah hampir 2 Minggu ini aq gak m***i arghhh...

Ini gara gara kesialan kemarin yang membuat aku terluka dan supaya luka-nya cepat kering terpaksalah aku melaksanakan TAPA BRATA tadi..



Kesialan yang membuat hidupku tidak segar selama hampir two week.

But, aku mau nyalahkan siapa lagi salah aku sih.

Tapi Aku masih NGAK terima, memang itu salah aku tapi kan kalo tidak kesana aku gak bakal kayak gini...

Arghhh...

Mau nuntut gak bisa teman sendiri, tersiksa cuy, gak m***i itu. Memang ada cewek yang demi kualitas Rambutnya supaya tidak terganggu tahan tidak m***i...

Tapi ini hampir 2 minggu danmereka kan cewek, udah biasa mengorbankan tubuh hanya untuk Penampilan mereka, aku kan gak kayak gitu...

Jadi selama itu aku ngak dapat feel-nya untuk ngerjain semuanya,

yang ada malah aku-nya Bohong sana-sini

nah kok larinya ke BOHONG... hah pokok-nya gara-gara kesialan itu kesialan gue nambah-nambah... :(

Pokoknya Aku Gak Terima, kapan-kapan aku akan balas dendam ini pada kalian Berdua (Lagi Jahat dan Pengen jadi Bolis Nih)

AWAS KALIAN...

0 komentar:

Yang Berkunjung, Wajib Komentar

Blogger Template by Clairvo